spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha R15 Versi Terbaru Made in Thailand Bakal Lebih Kencang

Yamaha R15 Versi Terbaru Made in Thailand - Sumber terbaru dari situs otomotif ternama di India motorbeam.com menyebutkan adanya indikasi Yamaha R15 versi terbaru nanti bakal segera meluncur di India. Yamaha R15 versi anyar itu bakal dikembangkan di Thailand sebagai basis produksinya, bukan Indonesia. Yamaha R15 yang diproduksi di Indonesia sendiri saat ini merupakan versi kedua dari R15 generasi pertama yang diluncurkan pertama kali tahun 2008 silam di India.

Keberadaan Yamaha R15 versi anyar ini memakai kode produksi BG7 yang dikabarkan sudah memasuki implementasi akhir dan siap dipasarkan pada triwulan keempat 2015 hingga triwulan pertama 2016 mendatang. Tidak diketahui apakah motor R15 made in Thailand ini mengusung spek yang sama dengan R15 buatan Indonesia atau tidak. Namun, sumber lebih lanjut menyebutkan Yamaha R15 versi terbaru (v3) ini dibekali upgrade performa terbaru. Kabarnya, motor bermesin SOHC 1-silinder itu mampu menghasilkan power hingga 16,8 hp serta torsi hingga 15 Nm! 

Yamaha R15 Made In Thailand Segera Meluncur di India

yamaha r15 made in thailand
Membandingkan dengan spesifikasi Yamaha R15 produksi lokal saat ini power maksimalnya di angka 16,4 hp serta torsi puncak 14 Nm. Nah, apakah arsitektur mesin Yamaha R15 terbaru made in Thailand ini juga bakal diaplikasikan oleh PT YIMM di R15 versi mendatang? Kita tunggu saja..

Demikianlah informasi mengenai Yamaha R15 Versi Terbaru Made in Thailand Bakal Lebih Kencang. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment