spekmotor. Powered by Blogger.

Kawasaki D-Tracker 150: Spesifikasi, Harga Motor Trail Cadas

Kawasaki D-Tracker 150: Spesifikasi, Harga Motor Trail Cadas - Tak bisa dipungkiri, hingga saat ini Kawasaki masih menjadi rajanya segmen motor trail / off-road di Indonesia. Memang masih ada KTM yang juga memiliki segmen kuat di kelas motor trail, namun melirik harga motor KTM yang berada dikisaran ratusan juta membuat Kawasaki mampu mendominasi angka penjualan untuk segmen motor trail.

Hingga tahun 2014 ini, tercatat sudah ada 9 varian motor trail adventurer atau motor off-road yang dijual oleh Kawasaki Indonesia (KMI). Salah satu unggulan mereka adalah D-Tracker 150.

Review Kawasaki D-Tracker 150 si Motor Trail Andalan Kawasaki

Kawasaki D-Tracker 150
Kawasaki D-Tracker 150
Kawasaki D-Tracker 150 adalah opsi kedua selain KLX 150L yang juga menjadi andalan Kawasaki yang memiliki paling banyak peminatnya. Motor bergaya adventure ini dilengkapi dengna power, balance, riding position serta handling yang mantap. Seperti halnya motor trail ala pasir, Kawasaki D-Tracker 150 dilengkapi dengan teknologi sasis ringan serta desain bodi yang aerodinamis.

Melirik jeroan mesinnya, D-Tracker 150 mengusung mesin berkapasitas bersih 144cc dengan mesin SOHC 4-langkah. Dengan perbandingan kompresi 9,5:1 ,Kawasaki D-Tracker 150 mampu menghasilkan power hingga 11,5 Hp pada putaran 8.000 rpm, serta torsi maksimum hingga 12 Nm pada putaran 6.500 Nm. Seperti selayaknya motor ala off-road, putaran mesin D-Tracker 150 lebih dominan di putaran bawah-menengah dengan akselerasi yang responsif. Torsi maksimum mampu dijangkau hanya dengan rpm yang cukup rendah. Sangat cocok dibawa di medan penuh kemacetan.

Spesifikasi & Harga Kawasaki D-Tracker 150

Spesifikasi Kawasaki D-Tracker 150
Spesifikasi Kawasaki D-Tracker 150
Nah, bagi anda yang tertarik untuk membeli Kawasaki D-Tracker, harga yang dibanderol KMI untuk motor ini adalah Rp. 26,4 juta yang tersedia dalam 3 pilihan warna.

Demikianlah informasi mengenai Kawasaki D-Tracker 150: Spesifikasi, Harga Motor Trail Cadas. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnnya mengenai:

No comments:

Post a Comment