spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Suzuki Terbaru 2014 Untuk Kelas Motor Gede

Motor Suzuki Terbaru 2014 - Nampaknya pada tahun 2014 ini pasar motor di Indonesia akan mulai diramaikan dengan sejumlah varian motor gede terbaru. Setelah sebelumnya pasar moge di tanah air hanya dikuasai oleh Kawasaki dengan Ninja-nya. Kini akan mulai mendapat persaingan ketat dari pabrikan pesaingnya, antara lain Yamaha dan Honda. Pabrikan 'garputala' sendiri sudah menyiapkan beberapa moge andalannya, salah satunya adalah Yamaha YZF R25. Sedangkan Honda juga sudah ancang-ancang dengan Honda CBR 250 nya. Tak ingin ketinggalan, Suzuki pun rupanya sudah menyiapkan 4 buah motor gede kelas sport untuk terjun  dalam persaingan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Endo Nugroho selaku kepala divisi penjualan dan marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Menurut bocoran, Suzuki Indonesia akan memasarkan 4 motor gede kelas super sport dan touring. Kendati masih menutup rapat jenis motor Suzuki terbaru 2014 untuk kelas moge nya tersebut, namun peluncuran kelas sport tersebut tak terlepas dari kesuksesan Kawasaki sendiri yang dinilai cukup sukses dengan penjualan motor gedenya. 

Selain 4 varian motor gede yang sudah disiapkan untuk bersaing, beberapa motor andalan lainnya tetap akan difokuskan, seperti Suzuki Satria, Nex, dan Shooter. Untuk harga, motor Suzuki terbaru 2014 kelas moge sendiri bisa dipastikan akan dibanderol dengan harga premium yang cukup tinggi. Memang belum ada kabar resmi harga dari tiap - tiap motor. Jika menilik harga motor Yamaha terbaru 2014 seperti YZF R1, R6, skuter T-Max, dan V-Max yang mencapai ratusan juta, bukan tak mungkin, harga motor Suzuki terbaru kelas moge juga akan dibanderol dengan harga yang berdekatan.

Motor Suzuki Terbaru 2014

Motor Suzuki Terbaru 2014
Salah satu Motor Suzuki Terbaru 2014
Dari keempat motor Suzuki terbaru tersebut, kelihatannya Suzuki Hayabusa termasuk ke dalam daftar yang akan di luncurkan. Kita tunggu saja kabar terkini seputar motor Suzuki terbaru 2014 ini.

Demikianlah informasi mengenai Motor Suzuki Terbaru 2014 Untuk Kelas Motor Gede. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

    No comments:

    Post a Comment